Download this Blogger Template by Clicking Here!

Ad 468 X 60

Senin, 24 Juni 2013

Widgets

BLACKBERRY Z10

Harga dan Spesifikasi Blackberry Z10

Harga dan Spesifikasi Blackberry Z10 - RIM yang yang merupakan perusahan smartphone yang terkemuka di dunia meluncurkan sebuah smartphone unggulannya yaitu Blackberry Z10 , ini merupakan smartphone dari RIM yang terbaru yang diluncurkan pada bulan April 2013 lalu. Dengan mengusung OS Blackberry 10 maka smartphone ini bisa menandingi kecangihan dari semua smartphone yang memiliki OS android dan IOS yang saat ini sedang merajai bisnis smartphone di dunia.

harga-dan-spesifikasi-blackberry-z10
Blackberry Z10 (computerworld.com)

Spesifikasi Blackberry Z10

Smartphone Blackberry Z10 dibuat berbeda dengan smartphone blackberry generasi yang lama. Dengan tampilan yang stylish dan keren dengan tambahan full touchsreen dan memiliki layar dengan resolusi gede sebesar 768 x 1280 pixel sehingga tampilan Blackberry Z10 sangat dengan yang juga di lengkapi dengan layar 4,2 inchi. selain itu juga layar dari smartphone ini sudah mampu menampilkan ketajaman warna hingga 16 juta warna karena di dukung dengan teknologi capacitive touchscreen.

Dengan menggunakan sistem operasi QNX dan prosesor Qualcomm MSM8960 Snapdragon dual core dengan kecepatan 1,5 GHz Krait dan juga dilengkapi dengan 2 GB RAM , besarnya RAM ini lebih besar dari iPhone 5 karena hanya menggunakan RAM 1 GB. Dengan kekuatan RAM sebesar 2 GB maka kinerja smartphone Blackberry Z10 ini semakin maksimal.

Smartphone Blackberry Z10 merupakan anak emas RIM saat ini juga dilengkapi dengan 2 buah kamera, yaitu dibelakang dengan kemampuan 8 MegaPixel dan kamera depan dengan kemampuan 2 MegaPixel. Dengan kemampuan kamera utama 8 megapixel bisa merekam video dengan kualitas full HD (High Definition) sedangkan yang kamera yang dibagian depan memiliki kemampuan merekam video dengan kualitas sebesar 720p.

Harga Blackberry Z10

Dengan segala spesifikasi dan kemampuan smartphone ini memang sangat berkualitas untuk dibandingkan dengan smartphone lainnya yang sudah duluan beredar di pasaran dunia. Ini merupakan produk yang diklaim berkualitas dan canggih oleh RIM selaku produsen ini. Harga Blackberry Z10 ini di bandrol seharga 6,9 jutaan.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Mohammad
Mohammad is the founder of STC Network which offers Web Services and Online Business Solutions to clients around the globe. Read More →

0 komentar: