Download this Blogger Template by Clicking Here!

Ad 468 X 60

Senin, 24 Juni 2013

Widgets

KEBIJAKAN PROVIDER GSM

Provider GSM & CDMA Perang Layanan Akses Internet

Indonesia sebagai Negara berkembang sekarang merupakan lahan empuk bagi para penyedia layanan Internet dalam memfasilitasi serta menawarkan jasa layanan akses internet nya, hal ini bisa di lihat karena kebutuhan masyarakat Indonesia akan perlunya akses ke internet online semakin meningkat dari tahun ke tahun dan merupakan salah satu Negara pengguna internet terbesar di Asia baik itu dari perangkat Modem PC/Laptop ataupun melalui handphone (mobile).

Dengan semakin meningkatnya kebutuhan layanan akses internet membuat sebagian para penyedia layanan internet khususnya Provider Operator Cellular GSM dan CDMA tidak mau menyia-nyiakan kesempatan dalam memanfaatkan pangsa pasar yang cerah ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan akses internet yang kian hari makin bertambah.



Beberapa Provider Operator Cellular GSM/CDMA sekarang kini mulai berlomba-lomba memperbaiki infrastruktur serta memperluas jangkauan layanan koneksi akses datanya bahkan ada sebagian operator cellular sudah mampu menjangkau wilayah  pedesaan, sekarang dengan sudah semakin meningkatnya pengguna internet yang menggunakan perangkat Modem PC/Laptop maupum Handphone (mobile) layanan paket data sudah mulai di tingkatkan yang tadinya hanya memperoleh layanan jaringan GPRS sekarang sudah bisa menikmati jaringan EDGE, WCDMA dan bahkan HSDPA agar pelangganya memperoleh layanan akses internet lebih cepat.

Selain memperbaiki infrastruktur yang ada serta memperluas jangkauan jaringannya, para Provider CDMA kini mulai Perang Promo dalam hal memberikan paket internetan yang lebih murah, mulai dari paket internetan seharian, mingguan sampai bulanan dengan tarif dan kuota beraneka ragam, tergantung dari kebijakan provider penyedia layanan itu sendiri.

So? semoga dengan makin meningkatnya kebutuhan masyarakat Indonesia akan hal Konektifitas Internet membuat para penyedia layanan internet khususnya Provider Operator Cellular GSM maupun CDMA semakin meningkatkan kualitas layanan akses datanya dan semoga pula bisa memberikan layanan paket data internetan yang lebih murah lagi kedepannya.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Mohammad
Mohammad is the founder of STC Network which offers Web Services and Online Business Solutions to clients around the globe. Read More →

0 komentar: